Tuesday, April 12, 2011

Test IQ Online dan Gratis beserta Software-nya

Bila kita ingin mengetahui kecerdasan seseorang umumnya dapat terlihat dari hasil skor IQ mereka. Hasil skor tersebut berasal dari berbagai tahapan suatu proses pengetesan. Kesemua proses tahapan tersebut biasanya menggunakan berbagai perkakas yang berhubungan dengan peralatan sekolah (pensil, penggaris, kertas, dsb).

Pada era WWW sekarang ini, dunia telah menyediakan pelayanan Test IQ secara Online dan gratis pada website Fiq testing online.com. Layanan yang diberikan website ini cukup lengkap, yakni memberikan layanan pengetesan IQ menurut 3 kategori tahapan (Arithmetic & Mathematical, Spatial dan verbal). Namun yang sangat Anda dan saya sesalkan disini adalah: “untuk mengetahui hasilnya kita harus membayar.”

Tenang, seandainya anda tidak kuat atau tidak mau membayar. Disini, saya memberikan solusi lain yang juga gratis, yakni IQ Test 2. Aplikasi ini akan melayangkan berbagai pertanyaan menarik seputar pengetesan IQ anda dan anda tidak perlu repot-repot merogoh kocek anda untuk mendapatkan hasilnya.

Harga : Gratis
Ukuran File : 100 KB
Download : Brothersoft.com

0 comments:

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons