Tuesday, April 19, 2011

Aplikasi gratis untuk membuat Gaun Pengantin


Seringkali, banyaknya model pakaian membuat bingung seseorang dalam melakukan pemilihan pakaian. Termasuk dalam hal gaun pengantin. Padahal pernikahan adalah momen istimewa bagi hidup setiap orang karena umumnya hanya terjadi sekali seumur hidup. Pemilihan model gaun pengantin merupakan salah stu hal yang penting bagi seorang mempelai wanita oleh karena itu, gaun pengantin biasanya di design khusus sesusi permintaan mempelai wanita.

Untuk memudahkan mempelai menemukan bayangan atas model gaun pengantin yang diidamkannya, user dapat memanfaatkan fitur aplikasi Bride Dreses Photo Editor 1.0 yang menghadirkan berbagai model gaun pengantin.

Aplikasi ini memberikan beberapa pilihan gaun pengantin menarik bagi para mempelai wanita meliputi model dan warna. User hanya perlu menempatkan photo pada salah satu template gaun pengantin yang telah diseleksi. Sebelum menggunakan, pastikan akses Internet tersambung agar aplikasi ini dapat berjalan dengan semestinya.


Harga : Gratis
Ukuran File: 2,96 MB
Download: weddingphotoonlineeditor.com
 
 
Sumber:  http://bagisahabat.blogspot.com/

1 comments:

Unknown said...

AGEN TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA.
TERSEDIA DEPOSIT BANK, OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA
dengan minimal deposit 25 rb
Untuk Pulsa dimulai dari 10RB
dan ada promo TANPA POTONGAN!

hanya ada… di zeusbola!

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607


Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons