Monday, April 18, 2011

Mengingat Password anda bila lupa atau hilang

Keamanan data saat ini menjadi suatu kebutuhan global. Berbagai cara dan usaha untuk mendapati kondisi tersebut, salah satunya dengan menggunakan fasilitas password dari bawaan software tertentu, misalnya Winrar. Aplikasi in melakukan kompresi file, namun sekaligus memfasilitasi user dalam menyertakan password. Ketika melakukan ekstrak file, diperlukan input password yang benar.

Seringkali password yang dibuat oleh user yang mempersulit dirinya sendiri dikarenakan suatu hal. Misalnya kelupaan ataupun lambatnya pekerjaan karena tiap kali harus memasukkan password untuk melakukan ekstrak file-nya. Untuk mengatasi permasalahan lupa akan password tersebut, dapat digunakan aplikasi yang dikenal dengan Unrar Extract and Recover 1.2.

Aplikasi in akan mampu menampilkan password, dan melakukan ekstrak file-file Winrar. Penggunaan aplikasi ini dapat dipandang positif maupun negatif. Di satu sisi dapat membantu user yang lupa password, namun di sisi lain dapat merugikan user karena dapat dibuka oleh user lainnya.

Harga: Gratis
Ukuran File: 1,44 MB
Download: Sourceforge.net


Sumber: http://bagisahabat.blogspot.com/

1 comments:

Unknown said...

AGEN TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA.
TERSEDIA DEPOSIT BANK, OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA
dengan minimal deposit 25 rb
Untuk Pulsa dimulai dari 10RB
dan ada promo TANPA POTONGAN!

hanya ada… di zeusbola!

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607


Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons