Monday, April 18, 2011

Mendesain animasi kursor kreasi sendiri

Bosan terhadap tampilan standar Windows dapat saja melanda user. Tak heran jika beberapa di antaranya telah melakukan perubahan pada beberapa objek Windows, entah ini mengganti background, posisi, ataupun menambahkan animasi. Salah satu objek pada Windows yang dapat diberikan animasi adalah mouse pointer. Tentunya untuk dapat mengantinya dibutuhkan aplikasi tertentu, antara lain AniTuner 2.0.0.

Aplikasi ini mampu menggantikan tampilan kursor standar Windows dengan cepat dan mudah. File-file kursor yang dihasilkan pada aplikasi AniTuner diberikan ekstensi .ani, dan dapat dideteksi oleh Windows, serta aplikasi lainnya yang juga menangani kursor. Setiap orang akan dapat membuat kreasi animasi kursor sendiri dengan mudah.

Tak hanya untuk menghasilkan animasi kursor bagi keindahan tampilan Windows (desktop theme), namaun dapat juga menghasilkan animasi bagi halaman website, e-mail, dokumen, manual, dan lain sebagainya. Aplikasi ini memiliki interface yang intuitif, serta memiliki banyak fungi untuk menghasilkan sebuah animasi. Berbagai ukuran kursor, konversi file animasi, ekspor ataupun impor file dapat dikerjakan dengan AniTuner.

Harga : Gratis
Ukuran File : 1,5 MB
Download: Gdgsoft.com

Sumber: http://bagisahabat.blogspot.com/

1 comments:

Unknown said...

AGEN TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA.
TERSEDIA DEPOSIT BANK, OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA
dengan minimal deposit 25 rb
Untuk Pulsa dimulai dari 10RB
dan ada promo TANPA POTONGAN!

hanya ada… di zeusbola!

Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
Whatsapp : +6282277104607


Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons