Tuesday, April 12, 2011

7 Situs guna men-Desain Rumah Anda

Mendesain sebuah rumah dan bangunan adalah pekerjaan yang sangat menarik. Namun, hal tersebut biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki disiplin ilmu bangunan (Arsitektur, Tekhnik Sipil). Pada era komputer saat ini, ternyata disiplin ilmu tersebut semakin mudah dilakukan, dipergunakan dan dilaksanakan bagi orang yang tidak memiliki kapasitas sebagai ahli bangunan.

Berikut dibawah adalah beberapa situs yang memudahkan anda untuk mempraktekkan semua ide, gambaran, angan dan imajinasi akan pembuatan suatu desain rumah yang indah. Pelayanan yang mereka berikan gratis dan mudah untuk dipergunakan.

Houseplans.com
Mereka memiliki berbagai koleksi contoh denah rumah yang anggun dengan life style modern, perencanaan arsitektur rumah yang sangat detail, dan berbagai koleksi desainer-desainer dari berbagai pelosok dunia.

Begitu banyak panduan desain yang dapat anda lihat disini, hal tersebut akan memudahkan anda dalam membentuk desain yang anda inginkan. So, untuk lebih lengkapnya, enjoy-kan diri anda untuk mempergunakan-nya.

ePlans.com
Eplans adalah situs rumah online yang bekerja sebagai penjual rumah dari perusahaan yang dimiliki oleh Hanley Wood. Hanley Wood telah menjual lebih dari 3 juta sketsa pembuatan rumah sejak tahun 1946, dan menetapkan diri sebagai pemasok terkemuka rencana pembuatan rumah di Amerika Serikat..

Selain eplans, Hanley Wood acapkali membuat judul buku dan menulis di berbagai majalah yang dibaca oleh jutaan orang setiap tahunnya. Pada perusahaannya yang bernama Hanley Wood, LLC, dia bekerjasama dengan para desainer-desainer terbaik Amerika Serikat, memiliki beragam jenis desain dalam setiap ukuran dan gaya, serta memiliki semua fitur terbaru yang lengkap dengan fasilitasnya. Banyak pemilik rumah datang untuk mempercayai saran para ahli mereka dan mereka mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan Hanley Wood, LLC selama lebih dari 50 tahun dalam dedikasi-nya pada industri rumah-bangunan.

The Plan Collection.com
Anda mungkin tidak tahu bagaimana membuat perencanaan sebuah rumah. Anda telah memiliki rencana besar dan terus mencari yang lebih baik, namun ketika Anda mencoba dan menemukan rencana yang pertama ... Anda tidak dapat ingat, bagaimana Anda menemukannya dan dari mana inspirasi tersebut berasal.

Di sini, semua Koleksi Rencana favorit Anda dapat anda simpan dan mereka akan menyimpannya sampai Anda kembali untuk mengunjungi. Nah, mulailah rencanakan rumah yang anda idamkan dengan menciptakan sebuah account disini.

Architectural designs.com
Architecural Designs dimiliki secara pribadi oleh Joel dan Jon Davis. Bekerjasama dengan berbagai desainer terbaik dari Amerika Serikat dan Kanada. Architecural Designs telah melayani masyarakat selama lebih dari 30 tahun dan menawarkan harga yang kompetitif untuk 138 perencanaan arsitektur dan desain Gedung Apartemen.

Sebagai pelayan yang eksklusif, mereka menawarkan QuikQuote . Disitu anda bisa melihat perencanaan 20.148 pembuatan rumah eklusif yang telah berhasil mereka jalankan. Untuk informasi lebih rinci tentang layanan ini, anda bisa menggunakan layananan mereka pada.rvices section

Great House Design.com
Website ini menyediakan denah rumah dari berbagai tipe. Anda tinggal memilih gaya bangunan yang dikehendaki, memasukkan ukuran rumah, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, kemudian tekan tombol search untuk mendapatkan denah dan gambar rumah yang sesuai.

Allplans.com
Website ini dimiliki oleh Chatham Design Group, sebuah perusahaan yang telah mengarungi dunia perencanaan rumah selama lebih dari 25 tahun.

Amazingplans.com
Mereka menawarkan lebih dari 16.000 perencanaan rumah yang berasal dari berbagai desainer top Amerika dan Kanada. 

Sumber: http://bagisahabat2.blogspot.com/

2 comments:

gaya rumah said...

info yang menarik,,,

Unknown said...

♠♠♠Ingin Bermian Judi Online Namun Saldo Atm Kosong ?♠♠♠

◘◘◘Tenang di Zeusbola Kamu Bisa Melakukan Deposit Dengan Pulsa
Bukan Hanya Dengan Pulsa Saja, Anda Juga Dapat Deposit Menggunakan OVO
Sangat Membantu Anda Bukan?◘◘◘

Ayo Segera Daftarkan Diri Anda Dan Jangan Lupa Ajak Teman Anda !!
Kami Tunggu Kedatangannya
Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !!

MURAH BANGET!

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :@zeusbola
FACEBOOK :zeusbolame
INSTAGRAM :@zeusbola.official
TWITTER :@zeusbola

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons