Wednesday, April 6, 2011

Cara Mengetahui Harga Jual Blog / Website

Dalam melakukan pengecekan harga blog atau web selain dari mengetahui seberapa besar harga hasil karya kita ada hal positif dan juga negatif dalam melakukan pengecekan tersebut.hal positifnya yaitu,jika kita melakuakn pengecekan terhadapa blog atau web kita dan dalam pengecekan tersebut ternyata harga blog atau website kita mempunyai nilai tinggi,otomatis kita akan lebih bersemangat dalam melakukan update postingan terhadap blog atau web kita, akan tetapi jika ternyata sebaliknya, hal ini akan membuat semangat kita jadi berkurang.

Buat pembaca yang ingin mengetahui harga blog atau web pembaca caraya mudah saja,silah kan kunjungi situs ini http://www.yourwebsitevalue.com/


1.Masuk ke situs tersebut,masukkan alamat blog atau web yang ingin anda lihat harganya pada kotak sudut sebelah kanan atas disitu ada tulisan How much is your website worth. Jika masih bingung silahkan lihat gambar berikut :


2. Setelah itu,tunggu beberapa saat karna web tersebut sedang melakukan pengecekan terhadap web atau blog anda.jika pengecekan sudah selesai,maka harga blog atau web site yang anda masukkan tadi akan muncul pada kolom kiri yang bertuliskan This Website Value.
Jika masih bingung juga, silah kan perhatikan gambar berikut :
3. Selesai
Dan bagi pembaca yang ingin memajang banner dari harga blog atau web site yang tadi pebaca masukkan ke dalam blog pembaca,,pembaca tinggal mengcopy script yang ada dibagian bawah dengan tulisan Display this banner. Jika masih bingung, silahkan perhatikan gambar berikut:

1 comments:

Unknown said...

♠♠♠Ingin Bermian Judi Online Namun Saldo Atm Kosong ?♠♠♠

◘◘◘Tenang di Zeusbola Kamu Bisa Melakukan Deposit Dengan Pulsa
Bukan Hanya Dengan Pulsa Saja, Anda Juga Dapat Deposit Menggunakan OVO
Sangat Membantu Anda Bukan?◘◘◘

Ayo Segera Daftarkan Diri Anda Dan Jangan Lupa Ajak Teman Anda !!
Kami Tunggu Kedatangannya
Zeusbola Juga Siap Melayani Anda 24 JAM NONSTOP !!

MURAH BANGET!

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :@zeusbola
FACEBOOK :zeusbolame
INSTAGRAM :@zeusbola.official
TWITTER :@zeusbola

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons