Wednesday, May 25, 2011

Tutorial mendownload Flash terbaru atau meng-update-nya

Terkadang bila kita ingin menonton video streaming dari YouTube. Acapkali mereka meminta kita untuk mendownload Flash terbaru atau meng-upgrade flash yang telah tertanam pada browser kita sebelumnya. Namun kendala apa lagi yang didapatkan? Flash versi terbaru yang telah didownload ternyata tidak bisa diinstal ke dalam komputer. Lalu, solusi seperti apa yang harus dilakukan? Temukan saja pada tutorial berikut di bawah ini.
1.Download dan ekstrak file AlternativeFlashPlayerAuto-Updater1.0.0.4-Setup.zip sebesar 550 KB. Jalankan file Alternative Flash Player Auto-Updater 1.0.0.4 – Setup.exe yang terdapat dalam folder hasil ekstrak untuk memulai instalasi.

2.Alternative Flash Player Auto-Updater dapat di-load Windows saat startup dengan mengklik tombol Yes pada jendela dialog Autostart.

3.Secara otomatis, jendela Alternative Flash Player Auto-Updater menampilkan versi flash player terakhir yang terinstal pada beberapa aplikasi browser, meliputi Internet Explorer, Firefox, Safari, dan Opera.

4.Berbagai konfigurasi dapat ditemui pada tab Settings jendela utama Alternative Flash Player Auto-Updater, meliputi konfigurasi update flash player (install update without user interaction, ignore flash player for IED, Firefox, dan lain-lain) dan Alternative Flash Player Auto-Updater (durasi automatically check, show tray icon, start application invisible, dan lain-lain).

5.Secara otomatis, Alternative Flash Player Auto-Updater dapat menginfokan adanya update flash player terbaruy dengan menampilkan jendela pemberitahuan.


Sumber: http://bagisahabat.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons