Tuesday, October 5, 2010

Nintendo 3DS Siap Dibajak

Sebagai konsol game genggam terkini, Nintendo 3DS pastinya telah dilengkapi dengan proteksi anti pembajakan yang lebih baik dari terdahulunya. Namun belum saja resmi beredar, proteksi konsol tersebut diklaim bisa dengan mudah dibobol agar dapat memainkan game secara ilegal.

Hal tersebut dikemukakan oleh Supercard. Produsen pembuat katrid game ini sebelumnya juga sukses membobol proteksi yang ada pada Nintendo DS, dan kini mereka mengklaim bakal dengan mudah melakukan hal serupa pada Nintod 3DS.

Dikutip dari Tiny Catridge, Selasa (5/10/2010), Nintendo kabarnya menggunakan fitur update firmware otomatis pada konsol 3DS. Namun dengan teknologi yang diusung Supercard, mereka percaya hal itu bukanlah halangan untuk memainkan game secara ilegal.

Nintendo 3DS, dijadwalkan akan dirilis pada Februari 2011 untuk wilayah Jepang. Kemudian diikuti ke beberapa negara lain di Eropa dan Amerika. Ini berarti, masih ada waktu sekitar 4-5 bulan untuk membuktikan klaim produsen katrid asal China tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons