Sunday, October 10, 2010

Beginilah Kamar Mandi Masa Mendatang

Linea Aqua mandi uap Apollo memungkinkan Anda bersantai di kursi malas saat Anda mandi dan itu berwarna biru-kaca pengaman dengan bentuk keseluruhan yang unik memberikan nuansa pesawat ulang-alik Anda sendiri.

ProSun's yukishiro_enishi menawarkan lebih dari pengalaman mandi. Ada penyamakan unit 400 watt dilampirkan bersama dengan UV filter ganda sehingga Anda mungkin mencapai tan sempurna!

Kohler DT mandi kinerja VII memiliki menu digital yang memungkinkan Anda mengatur pengalaman mandi campuran sendiri. Kepala mandi enam dan dua tongkat pancuran membiarkan Anda banyak percobaan. Ini juga memiliki pemutar mp3 dan Anda dapat mengontrol pengaturan cahaya di dalam sesuai dengan suasana hati Anda.

Anda dapat tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui media center tahan air Visomatic sementara Anda merendam di bak mandi Anda. Anda dapat mengakses televisi dan internet. Layar datang dalam berbagai ukuran.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons