Friday, March 25, 2011

Lima gurun terindah di Cina

1. Badain Jaran desert

Gurun Badain Jaran adalah padang pasir terbesar keempat di dunia, sekitar 150 kilometer sebelah utara dari koridor Hexi dengan luas lebih dari 49.000 kilometer persegi.
 


2. Taklamakan Desert
Padang gurun Taklamakan, terletak di tengah dataran rendah Tarim dengan luas 337.600 meter persegi, merupakan padang pasir terbesar di Cina dan gurun pasir terbesar kedua pergeseran di dunia.
 


3. Gurbantunggut
The Gurbantunggut terletak di Xinjiang Junggar Basin. Luas gurun ini 48.000 meter persegi, adalah padang pasir terbesar kedua Cina. Sekitar 100 tanaman tumbuh di gurun. Sekitar seperempat dari curah hujan tahunan jatuh pada musim dingin.



4. Booming Sand Dune and Crescent Spring
The Booming Sand Dune and Crescent Spring, lima kilometer barat daya Kota Dunhuang,  pemandangan padang pasir yang menakjubkan. Nama Spring's (Yueyaquan) berasal dari bentuk sabit nya, memeluk di bukit pasir.


5.  Shapotou
Shapotou berarti Pasir Lereng Kepala, nama ini berasal dari tepi sungai pasir 2.000 meter lebar dan 100 meter tinggi. Shapotou terletak di tenggara Gurun Tengger dan utara Sungai Kuning.



sumber: http://www.travel-china.net/







1 comments:

Anonymous said...

Cable car or gondola is one of transportation that can be used to see the beauty of the landscape
togel sgp

Post a Comment

Blog ini berisi tentang pengetahuan, sesuatu yang bersifat lucu dan unik, software, dll. Karena isi blog ini isinya beraneka ragam maka nama blog ini "Campur-campur" Enjoy for this blog...thank you...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons